Senam PKS Nusantara - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Berita Video





Popular Post

Home » » Senam PKS Nusantara

Senam PKS Nusantara

Written By PKS Kebon Manggis on Rabu, 11 Mei 2011 | 08.48

Hari Ahad Pagi, 08 Mei 2011 walaupun cuaca mendung tidak menyurutkan warga kebon manggis untuk hadir pada senam PKS nusantara yang ketiga kalinya. Senam kali ini begitu spesial karena Insya Allah akan di hadiri oleh Bpk. Triwisaksana ( Bang Sani ) dan Bpk. Slamet Nurdin ( Bang Didini) serta Lurah Kebon Manggis.
Sekitar 300 Orang sudah berkumpul untuk melakukan senam PKS Nusantara , dan tepat pukul 07.00 WIB acara Senam PKS Nusantara di mulai. Peserta mengikuti semua gerakan yang di contohkan oleh instruktur. Walaupun gerakannya banyak yang berbeda dengan yang di contohkan oleh instruktur tetapi mereka tidak menjadi masalah, yang penting Gerak euyyyy .. 
Setalah Senam PKS Nusantara selesai, dilanjutkan dengan BB – Time ( Burjo, Breade Time). Sambil BB Time, peserta mendengarkan sambutan dari Bang Sani ( Bang DIdin tidak bisa hadir karena sakit), dalam sambutannya Bang Sani sangat Bangga kepada Warga Kebon Manggis karena pagi-pagi sudah kompak untuk melakukan senam PKS Nusantara. Karena dengan Kompak, segala aktivitas bisa di jalankan dengan sebaik-baiknya. Beliau, mengucapkan terimakasih kepada Bu Lurah Kebon Manggis yang sudah memberikan Izin penyelenggaran senam di Jl. Raya Matraman.
Acara di tutup dengan Pembagian Dorprize sperti Sepeda Lipat, TV 17”, Kompor Gas, HP, Dispenser dan puluhan hadiah yang lainnya. Selamat kepada peserta yang sudah mendapatkan dorprize tersebut mudah-mudahan bermanfaat, bagi yang belum dapat ikuti Senam PKS Nusantara selanjutnya .
Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo