Tifatul Sembiring dan 'Tendangan Mautnya' - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Berita Video





Popular Post

Home » , » Tifatul Sembiring dan 'Tendangan Mautnya'

Tifatul Sembiring dan 'Tendangan Mautnya'

Written By PKS Kebon Manggis on Selasa, 12 Juli 2011 | 10.58



Jakarta - Rupanya Menkominfo Tifatul Sembiring tidak hanya pandai berpolitik dan berpantun. Bermain sepakbola dengan tendangan keras ala pemain dunia juga piawai dilakoninya. Dung! Bola yang ditendang Tifatul pun merobek gawang lawan.

"Wah tendangannya keras seperti pemain bola dunia," ujar salah satu pegawai Kemenkominfo di Kemenkominfo, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (12/7/2011).

Tifatul didaulat untuk bermain bola untuk memeriahkan kegiatan olahraga dan kesenian dalam rangka perayaan 17 Agustus di Kemenkominfo. Tifatul sebelumnya meresmikan acara itu.

Setelah meresmikan acara itu, Tifatul diminta bermain bola bersama pejabat-pejabat Kemenkominfo dan staf-staf Kemenkominfo. Pria kelahiran Bukittinggi 28 September 1961 itu tidak menolak ajakan itu.

Dengan lincah, Tifatul berlari mengejar bola. Saat mendapat umpan bola dari anak buahnya, mantan Presiden PKS itu gagal memasukkan bola ke gawang.

Beberapa kali juga gol Tifatul gagal dan langsung ditangkis oleh penjaga gawang. Namun Tifatul tidak menyerah. Insinyur komputer lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika dan Komputer (STI&K) Jakarta ini berusaha lagi dengan tendangan keras. Dan akhirnya gawang lawan pun berhasil dibobol Tifatul. Penonton pun teriak histeris.

Tifatul yang mengenakan kaos berkerah biru dan celana training hitam itu bermain bola hanya sekitar 15 menit. Permainan berhenti dengan skor 1-1. Tifatul puas karena permainan berlangsung dengan adil. Seperti dalam pantun yang diberikan dia kali ini.

"Lady Gaga kejepit pintu, nggak olahraga badanpun kaku. Mari tamasya ke kampung arif, berolahraga harus sportif," kata Tifatul.
http://www.detiknews.com/read/2011/07/12/103752/1679399/608/tifatul-sembiring-dan-tendangan-mautnya




Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo