Rapat Kerja “ISTIMEWA” Kebon Manggis 2012 - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Berita Video





Popular Post

Home » » Rapat Kerja “ISTIMEWA” Kebon Manggis 2012

Rapat Kerja “ISTIMEWA” Kebon Manggis 2012

Written By PKS Kebon Manggis on Minggu, 25 Desember 2011 | 14.11


Ahad pagi 25 desember 2011 di depan secretariat DPRa Kebon Manggis pemandangan sedikit berbeda, karena hari ini seluruh pengurus DPRa Kebon Manggis akan melaksanakan evalu
asi dan rapat kerja “Istimewa”. Kenapa dikatakan “Istimewa” ? karena pada raker dan evaluasi ini dilaksanakan ditempat yang juga “Istimewa” yaitu Rumah Makan Bumbu Desa yang bertempat di Cikini. Raker dimulai pukul 9 pagi dengan dipimpin langsung oleh sekretaris Jenderal DPRa Kebon Manggis yaitu, Akh Ihsan Kamil.

Raker dimulai dengan tilawah qur’an yang lalu dilanjutkan dengan sedikit siraman semangat yang diberikan oleh Ust. syarif yang merupakan perwakilan dari DPC PK
S Matraman dan juga oleh Ust. Syaiful sebagai dewan penasehat DPRa Kebon Manggis. Semangat kader pada raker kali ini benar-benar terlihat. Salah satu kader yang baru saja terkena musibah pun tetap bersemangat untuk bisa hadir dengan menggunakan bantuan tongkat berjalan.

Hajat besar yang akan dilakukan di DKI Jakarta pada tahun 2012, yaitu Pemilihan Kepala Daerah / Gubernur menjadi bahan utama yang dibahas pada rapat kerja tahun ini. Pemenangan PEMILUKADA pada 2012 nanti merupakan salah satu pencapaian yang ditargetkan oleh Partai Keadilan Sejahtera wilayah Jakarta dan kebon manggis pada khususnya namun bukan merupakan pencapaian nomor satu yang ingin dicapai oleh para kader. Karena perjuangan yang dilakukan oleh para kader insyaAllah bertujuan untuk mendapat ridho Allah dan mencapai kemenangan dakwah islam. Wallahualam.
_mnh_


Share this article :

2 komentar :

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo