Launching POS WK RW. 03 - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Berita Video





Popular Post

Home » » Launching POS WK RW. 03

Launching POS WK RW. 03

Written By PKS Kebon Manggis on Senin, 20 Februari 2012 | 13.10

Menindaklanjuti Hasil raker tahun 2012, Bid. Puan. Kebon Manggis, salah satunyya adalah implementasi POS WK di RW. 03, Alhamdulillah hari ahad, 19 Februari 2012 di Musholla Nurussalam RT. 026/03 diadakan Launching POS WK ( Wanita Keadilan ) atau POS EK ( POS Ekonomi Keluarga) di mana acara tersebut di isi dengan Seminar Kesehatan dan Check Gula darah Gratis untuk peserta yang hadir.

Acara yang di buka tepat pukul 10.00 WIB tercatat ada sekitar 80 Peserta yang hadir pada acara tersebut. Acara tersebut bukan hanya di hadiri oleh Ibu-ibu di sekitar RW. 03, tetapi bapak-bapaknya juga menghadiri acara tersebut .

Acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, antara lain oleh Ketua panitia ( Ibu Yusitawati indah ), Ketua DPRa PKS Kebon Manggis dan Ustz. Sari Safitri ( Perwakilan DPC PKS Matraman ). Disalam sambutannya Ustz. Sari Safitri, menyampaikan kegiatan ini insya allah akan di adakan sebulan sekali sebagai ajang silahturahim, beliau pun menyampaikan harapannya bahwa, kegiatannya pun beragam seperti seminar kesehatan, pemberdayaan ekonomi, ketrampilan memasak, kecantikan, kerajinan, dan sebagainya, begitu papar ustz. Sari Safitri dengan ramah. Beliau juga menambahkan bahwa POS WK/EK ini merupakan sarana berkreasi dan berinovasi bagi perempuan di wilayah kebon manggis. Untuk kegiatan selanjutnya, warga dapat memberikan masukan untuk kegiatan acara selanjutnya. Dengan mengucapakan Bismillah … acara launching POW WK/EK resmi di buka di RW. 03 oleh ustz. Sari Safitri.

Acara selanjutnya adalah Seminar kesehatan “Diabetes” yang disampaikan oleh dr. Findra Setianingrum. Acara di tutup dengan pembacaan doa dan Check Gula darah Gratis kepada peserta yang hadir. Terimakasih kepada seluruh kader yang sudah membantu pelaksanaan acara ini. Semoga kegiatan ini dapat continue dan dapat bermanfaat untuk warga [ HWO ]

Share this article :

1 komentar :

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo