Raker dan Family Gathering DPRa Kebon Manggis di Bandung - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Berita Video





Popular Post

Home » » Raker dan Family Gathering DPRa Kebon Manggis di Bandung

Raker dan Family Gathering DPRa Kebon Manggis di Bandung

Written By PKS Kebon Manggis on Rabu, 10 April 2013 | 15.56






 Sabtu, 6 April 2013, Kader Ranting PKS Kebon Manggis, Kec. Matraman – Jakarta Timur beserta keluarga melakukan suatu acara yang bertemakan Raker dan Family Gathering dengan tema: “Dengan Cinta, Mari Bung Rebut Kembali”

Acara tersebut dilaksanakan di Bandung, selama 2 hari, yaitu berangkat pada tanggal 6 April dan pulang pada hari Ahad, 7 April 2013. Maksud dari penyelenggaraan acara tersebut adalah menyusun rencana kerja selama satu tahun kedepan dan sebagai ajang konsolidasi kader kebon Manggis. Politik memang keras, tetapi dengan dilandasi dengan Cinta, bukan tidak mungkin kita bisa melalui dan menikmati proses tersebut sehingga target tembus 1 besar dapat kita raih. Insya Allah .

Banyak ide dan Gagasan kreatif yang sebelumnya tidak terfikirkan tertuang ke acara tersebut. Dihadiri 40 Kader dan Anak-anak seluruh peserta menikmati suasana Bandung. Acara dikemas semenarik mungkin, sehingga seluruh peserta menikmati rangkain acara yang di siapkan panitia. Setelah raker selesai di lanjutkan dengan Jalan-jalan ke air terjun batu templek, Senam Sehat gembira dan Family Gathering ke dheranch (lembang). Jazakallah kepada seluruh kader yang sudah berpartisipasi pada acara ini. Semoga kegiatan ini, sebagai momentum kebangkitan dakwah di kebon manggis. ( HWO )
Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo