Belanja Bareng Yatim, PKS Kebon Manggis Boyong 58 anak yatim - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Berita Video





Popular Post

Home » , » Belanja Bareng Yatim, PKS Kebon Manggis Boyong 58 anak yatim

Belanja Bareng Yatim, PKS Kebon Manggis Boyong 58 anak yatim

Written By Bergerak dan Terus Bergerak on Sabtu, 25 Juni 2016 | 17.37

Kebon Manggis, Jakarta Timur- DPRa PKS Kebon Manggis, Matraman Jakarta timur mengadakan kegiatan Belanja Bareng Yatim, sabtu (24/6/2016) dalam rangkaian program semarak Ramadhan 1437 H.
Bertempat di Alfamidi Matraman, sekitar pukul 10.00 WIB, sebanyak 58 orang anak yatim diboyong untuk diajak berbelanja keperluan jelang lebaran.
Belanja bareng yatim adalah program santunan yang di kemas dalam bentuk belanja dengan tujuan membahagiakan anak yatim yaitu menumbuhkan semangat berbagi sebagai bentuk syukur dari amanah rizeki yang diterima. Kegiatan ini merupakan program tahunan jelang lebaran, kata hadi wibowo selaku ketua DPRa kebon Manggis.
Salah satu anak yatim penerima manfaat mengungkapkan kesan bahagianya saat berbelanja, “Alhamdulillah, sangat senang bisa belanja untuk kebutuhan sehari-hari menjelang lebaran”.
Hadi wibowo, menekankan Ramadhan sebagai bulan kebahagiaan hendaknya dimanfaatkan dengan dengan banyak bersedekah bagi yatim dan dhuafa sebagai wadah melatih diri dan sebagai sarana untuk mensucikan harta dan diri. Terimakasih kepada donatur dan insya Allah tahun depan kita adakan kembali , pungkasnya (HWO)

Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo