Amerika Minta PBB Keluarkan Rosulusi Pelucutan Senjata HAMAS - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Berita Video





Popular Post

Home » , » Amerika Minta PBB Keluarkan Rosulusi Pelucutan Senjata HAMAS

Amerika Minta PBB Keluarkan Rosulusi Pelucutan Senjata HAMAS

Written By PKS Kebon Manggis on Senin, 01 September 2014 | 13.23

Islamedia.co - Surat kabar An-Nahar yang terbit di Libanon memberitakan bahwa Amerika sudah mengajukan proposal untuk mengeluarkan resolusi PBB yang mewajibkan pelucutan senjata Hamas dan gerakan-gerakan perlawanan di Gaza. Menurut Amerika, Gaza harus menjadi wilayah bebas senjata dan kelompok bersenjata. Yang dibolehkan hanyalah kepolisian pemerintah otoritas Palestina. Selain itu, terowongan-terowongan Gaza-Mesir dan Gaza-Israel juga harus segera dihancurkan.

Menanggapi usulan Amerika tersebut, Gerakan Perlawanan Islam (Harakah Muqawamah Islamiyah/Hamas), menyatakan bahwa semua usaha untuk melucuti senjata Hamas pasti akan gagal karena bertentangan dengan hukum internasional, dan karena rakyat Palestina akan menentangnya.

Juru bicara Hamas, Sami Abu Zuhri, seperti diberitakan Palestine Times, Sabtu (30/8/2014) kemarin, mengatakan, “Pelucutan senjata rakyat Palestina tidak dibenarkan. Senjata penjajah Israellah yang seharusnya dilucuti. Lalu Amerika juga harus dicegah mempersenjatai Israel karena senjata-senjata itu digunakan untuk membunuhi anak-anak dan wanita. Sedangkan senjata perlawanan tidak bisa dilucuti.” Sebelumnya,  [dakwatuna/islamedia]






Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo