Hina Tuhan, Senat UIN Sunan Ampel Surabaya Layak Dipidanakan - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Berita Video





Popular Post

Home » , » Hina Tuhan, Senat UIN Sunan Ampel Surabaya Layak Dipidanakan

Hina Tuhan, Senat UIN Sunan Ampel Surabaya Layak Dipidanakan

Written By PKS Kebon Manggis on Senin, 01 September 2014 | 12.18

Islamedia.co - "TUHAN MEMBUSUK" demikian bunyi spanduk Orientasi Mahasiswa baru yang dibuat oleh Senat Mahasiswa Fakultas Ushuludin Filsafat UIN Sunan Ampel Surabaya. Kegiatan orientasi berlangsung selama 3 hari ini diikuti oleh semua mahasiswa baru, Kamis-Sabtu (28-30 Agustus 2014).

Penulisan kalimat "TUHAN MEMBUSUK" langsung menuai kecaman dari berbagai pihak. "Tulisan ini sangat menyinggung siapa saja yang mengakui adanya Tuhan, terutama umat Islam. Mengingat kegiatan orientasi ini berada di kampus yang diidentikan dengan Islam", papar Ahmad yang merupakan pegiat sosial media tatkala melihat spanduk ini.

Ahmad menghimbau umat beragama khususnya Umat Islam agar tidak tinggal diam terhadap upaya-upaya penghinaan yang dilakukan ini. Seharusnya panitia Orientasi layak dipidanakan dengan tuduhan penghinaan terhadap simbol agama.

Respon umat Islam seharusnya melebihi respon masyarakat Yogyakarta ketika seorang yang bernama Florence menghinanya. Florence langsung dilaporkan kepihak berwajib dan polisi langsung memenjarakanya [islamedia/im]







Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo