Partai Amal Islami Yordania Kecam Upaya Amerika Lucuti Senjata HAMAS - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Berita Video





Popular Post

Home » , » Partai Amal Islami Yordania Kecam Upaya Amerika Lucuti Senjata HAMAS

Partai Amal Islami Yordania Kecam Upaya Amerika Lucuti Senjata HAMAS

Written By PKS Kebon Manggis on Senin, 01 September 2014 | 13.26

Islamedia.co - Islamic Action Front Party (Partai Amal Islami) Yordania mengecam sikap Amerika yang berusaha agar DK PBB mengeluarkan resolusi pelucutan senjata di Jalur Gaza dan agar wilayah tersebut berada di bawah menejemen Otoritas Palestina di Ramallah.

Partai Amal Islami Yordania mengecam kunjungan delegasi Amerika ke entitas Zionis yang menyampaikan terima kasih kepada Netanyahu dan menyampaikan apresiasi atas perang yang dilancarkan terhadap Hamas di Jalur Gaza.

Partai menghargai sikap rakyat Yordania dan memuji sikap beraninya yang mendukung perlawanan Palestina. Pihaknya menegaskan pentingnya melanjutkan dukungan materi dan spirik kepada perlawanan Palestina.

Partai Amal Islami Yordania menegaskan pentingnya melanjutkan koordinasi dan kerjasama antar semua elemen bangsa Palestina di atas basis perlawanan untuk menjaga persatuan barisan Palestina dan kekuatannya.

Partai juga menyerukan kepada pemerintah rekonsiliasi nasional Palestina agar melakukan kewajiban yang diembankan atasnya kepada warga dan setiap dengan komitmen financial kepada warganya di Jalur Gaza. (asw/infopalestina)





Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo