Aher Itu Kiai dan Kader PKS Tulen - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Berita Video





Popular Post

Home » » Aher Itu Kiai dan Kader PKS Tulen

Aher Itu Kiai dan Kader PKS Tulen

Written By PKS Kebon Manggis on Rabu, 23 Januari 2013 | 13.10

Cirebon - Buya H. Ja'far Aqiel Siraj mendukung calon gubernur incumbent Ahmad Heryawan (Aher) di Pemilihan Umum Kepala Daerah Jawa Barat 2013. Ia menyebut Aher seorang kiai dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sejati.

“Kiai Ahmad Heryawan sosok gubernur yang sangat adil yang tanpa melihat golongan,” katanya di hadapan jamaah para kiai dan ustad se-wilayah III Cirebon di kegiatan Maulid Nabi Muhamad di Cirebon, Rabu (23/1).

Menurut kiai asal Desa Kempek Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon itu, gubernur yang tak tersentuh korupsi adalah Aher. "Bagaimana mau korupsi, kalau setiap Rabu pagi selalu ngulang, alias ngaji bersama jajarannya di provinsi Jabar," katanya.

Ia tidak takut jika yang disampaikannya itu diartikan sebagai langkah curi start alias kampanye. Apa yang dilakukannya merupakan wujud dukungan kepada Aher.

"Kalau saya dikatakan kampanye, bukankah semua calon baik Gubernur Jawa Barat, dan Wali Kota Cirebon melakukan hal yang sama seperti saya. Tiap datang ke daerah, tiap tersebar di media, bahkan tiap jalan selalu membeberkan keinginan dan keunggulannya dalam mencalonkan pemimpin. Di mana tindakan para penegak hukumnya?" tanyanya. [rok]

http://nasional.inilah.com/read/detail/1950369/aher-itu-kiai-dan-kader-pks-tulen#.UP9-O_Ig7LZ
Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo