Posko DPRa PKS Kebon Manggis Siaga Banjir - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Berita Video





Popular Post

Home » » Posko DPRa PKS Kebon Manggis Siaga Banjir

Posko DPRa PKS Kebon Manggis Siaga Banjir

Written By PKS Kebon Manggis on Sabtu, 19 Januari 2013 | 08.00



Dapat informasi dari Posko DPRa PKS Kebon Manggis lewat BBM bahwa tadi malam air sudah surut didepan lapangan, namun Kamis (17/1) pagi ini air sudah naik kembali dan ditempat yang sama, air sudah setinggi betis orang dewasa. Sementara hujan yang turun sejak pagi tadi belum juga reda.
Posko DPRa PKS Kebon Manggis tetap mensiagakan para kadernya dan terus memantau kondisi dibeberapa titik rawan banjir. “Saat ini pengungsi masih tersebar di beberapa titik di RW. 03 dan RW. 04,” jelas Hadi Wibowo, penanggung jawab posko.
“Kemarin sore kami mendistribusikan 300 paket nasi dan 120 kaleng kornet untuk warga disini,” tambahnya. Selain itu, Posko yang terletak di Rw. 04, Kebon Manggis, Matraman ini menerima bantuan dari masyarakat untuk para warga di pengungsian.
“Makan ringan, popok bayi, mie instan, selimut dan pakaian dalam untuk wanita,” ungkap Hadi saat ditanya kebutuhan apa yang saat ini banyak dicari. “Kami juga akan sangat menerima, jika ada ikhwah yang ingin gantian jaga di posko kami,” ajaknya. (agus). http://www.pksjaktim.org/posko-dpra-pks-kebon-manggis-siaga-banjir/
Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo