Camilan Burger dan Spagetti menemani Rakor DPRa Kbn Manggis - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Berita Video





Popular Post

Home » » Camilan Burger dan Spagetti menemani Rakor DPRa Kbn Manggis

Camilan Burger dan Spagetti menemani Rakor DPRa Kbn Manggis

Written By PKS Kebon Manggis on Jumat, 25 Januari 2013 | 10.53


Aktivitas Malam jum'at di Markas Da'wah 34 Kbn Manggis, sedikit berbeda dengan hari sebelumnya, Rakor DPRa yang biasanya dilaksanakan setiap malam sabtu, dipercepat tadi malam. Ditemani camilan Spageti dan Burger, memberikan suasana yang lebih berbeda.

Hadir diacara tersebut ada 16 Kader Kbn. Manggis. Agenda Rakor tadi malam, adalah Evaluasi tanggap darurat Banjir di kebon manggis dan persiapan pelayanan kesehatan sabtu pekan ini. Dipimpin langsung oleh ketua DPRa Kbn. Manggis Hadi wibowo, beliau menyampaikan Penghargaan setingi-tingginya atas kontribusi aktif semua kader dalam penangan banjir di kbn. Manggis.

Evaluasi, bukan berarti mencari kekurangan dan kesalahan tetapi lebih ditekankan kepada mempersiapkan kembali jika ada Banjir susulan, karena ada 2 RW. di Kbn. Manggis merupakan daerah Rawan Banjir karena di lalui oleh sungai ciliwung.

Disepakati pula, hari sabtu pekan ini akan ada pelayanan Kesehatan Gratis di RW. 04 Kel. Kebon Manggis. Semoga semangat dan keikhlasan seluruh kader Kbn. Manggis tetap terjaga. Dari Kebon Manggis, bekerja terus untuk Jakarta. (HWO)
Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo