Pasca Banjir, Relawan PKS Kebon Manggis Bersihkan Lumpur Musholla - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Berita Video





Popular Post

Home » » Pasca Banjir, Relawan PKS Kebon Manggis Bersihkan Lumpur Musholla

Pasca Banjir, Relawan PKS Kebon Manggis Bersihkan Lumpur Musholla

Written By PKS Kebon Manggis on Rabu, 23 Januari 2013 | 13.34

Memasuki hari keenam banjir di kelurahan Kebon Manggis, Matraman, Hhad (20/1), akifitas warga mulai normal kembali. Genangan air sudah tidak ada lagi di wilayah tersebut, warga juga sudah mulai kembali ke rumah masing-masing, setelah beberapa hari meraka tidur di lokasi pengungsian. Dan pada hari itu warga mulai membersihkan rumahnya masing-masing dari sisa lumpur dari banjir kemarin lalu.
Posko #PKSiagaBanjir Kebon Manggis pun tidak tinggal diam, beberapa relawan PKS membantu warga membersihkan salah satu musholla di RW. 04.

Pada saat banjir kemarin, musholla tersebut terendam banjir sampai lebih dari 50 meter. Triplex di tempat wudhu pun rusak, cat tembok juga mengalami kerusakan. Beruntung Al Quran, Iqra dan sound system dapat diselamatkan warga sebelum banjir datang.
Setelah di terjang banjir, lumpur ada di mana-mana. Relawan PKS di bantu warga membersihkan musholla agar bisa segera di gunakan. Setelah, selesai warga berterimakasih, bahwa kegiatan tersebut sangat membantu warga. PKS bekerja secara nyata bukan hanya retorika.(hwo)
Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo