Jazuli Juwaini - Ikut Basah di Banjir Banten - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Berita Video





Popular Post

Home » » Jazuli Juwaini - Ikut Basah di Banjir Banten

Jazuli Juwaini - Ikut Basah di Banjir Banten

Written By PKS Kebon Manggis on Senin, 14 Januari 2013 | 16.55


Tampak ada yang berbeda dari tampilan foto BlckBerry Messenger (BBM) milik politikus PKS Jazuli Juwaini, Sabtu (12/1/2013).
Jazuli Juwaini tampak berada di tengah-tengah banjir. Dengan busana khasnya, Jazuli yang memakai songkok hitam dan baju putih berada di banjir di wilayah Tangerang Banten. "Itu di lokasi banjir di Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten," tulis Jazuli saat dikonfirmasi INILAH.COM, Sabtu (12/1/2013).
Saat melakukan komunikasi, Jazuli mengaku berada di lokasi banjir lainnya yang terletak di Kecamatan Jayanti dan Kecamatan Tigaraksa. Kesemuanya berada di Kabupaten Tangerang. "Sekarang masih di lapangan, membawa bantuan makanan nasi bungkus, air brsih, dan mie instan," papar Jazuli.
Dalam kesempatan tersebut, Jazuli menuturkan warga yang terkena banjir berharap agar tahun depan tidak lagi tertimpa musibah serupa. "Karena dampaknya, rumah dan alat-alat perabot rusak, mereka tidak bisa tinggal di rumah, susah masak, susah mandi dan lain-lain," tutur Wakil Ketua Komisi Agama dan Sosial DPR RI ini.
Dia meminta agar pemerintah di semua level untuk tidak saling melempar tanggungjawab satu dengan lainnya. Dalam mengatasi banjir, kata Jazuli, harus dilakukan kerjasama yang baik oleh seluruh stakeholder. "Jangan saling lempar, tapi harus cari solusi bagaimana caranya agar tidak terulang lagi musibah banjir ini," tandas Jazuli.
Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo