Alhamdulillah, Keffiyeh Bertandatangan Ismail Haniyyah Terjual 8,5 Juta Rupiah - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Berita Video





Popular Post

Home » , , , » Alhamdulillah, Keffiyeh Bertandatangan Ismail Haniyyah Terjual 8,5 Juta Rupiah

Alhamdulillah, Keffiyeh Bertandatangan Ismail Haniyyah Terjual 8,5 Juta Rupiah

Written By PKS Kebon Manggis on Rabu, 27 Agustus 2014 | 15.17

Islamedia.co - Pemilik akun facebook Hurriyah BundaFaiz memenangkan lelang keffiyeh dan kain rajutan asli Palestina. Keffiyeh yang di atasnya bertandatangan mantan PM Palestina Ismail Haniyyah, terlelang dengan nilai 8,5 juta rupiah. Sementara rajutan asli Gaza, terlelang 1,5 juta rupiah. Uang hasil lelang 100 persen dipergunakan untuk membantu warga Gaza, Palestina.

Lelang barang yang dilakukan ACT tersebut sudah dibuka sejak sebulan yang lalu, dan telah ditutup Senin tanggal 25 Agustus 2014, jam 13.00 WIB.


Yang menarik, menurut penuturan Hurriyah, uang untuk membayar barang lelang tersebut ternyata sebagian berasal dari uang lebaran anaknya, yang berjumlah total 1,5 juta rupiah. Hurriyah bertutur di akun faesbuknya:


“Keffiyeh ini jadi sangat spesial karena ditandatangani langsung oleh tokoh Hamas yang juga Mantan PM Palestina, Ismail Haniyyah. Sementara rajutan Palestine itu saya bid spesial atas nama Faiz dan Fayza, karena memang uangnya berasal dari uang lebaran yang mereka dapat dan ingin disumbangkan buat Palestine,” katanya.


Kendati ada atau tak ada lelang tetap tak akan menyurutkan semangatnya membantu Palestina, Hurriyah berharap “tanda cinta” dari bangsa Palestina itu memberikan keberkahan dalam hidup anak-anaknya.


“ Alhamdulillah (semoga) bikin anak-anak bahagia dan semakin semangat karena mendapat tanda cinta dari Palestina, tahu bahwa bantuan yang diberikan bermanfaat, dan betapa teman-temannya di Palestina begitu berterima kasih dan merasa dekat dengan Indonesia,” pungkasnya.[ACT/Islamedia/YL]






Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo