PKS Dukung Sikap SBY Tolak Kenaikan BBM - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Berita Video





Popular Post

Home » , » PKS Dukung Sikap SBY Tolak Kenaikan BBM

PKS Dukung Sikap SBY Tolak Kenaikan BBM

Written By PKS Kebon Manggis on Sabtu, 30 Agustus 2014 | 16.18

Islamedia.co - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung Sikap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) hingga akhir masa periode.

“Dan kami setuju dengan Presiden SBY untuk sampai periode terakhir ini, untuk sampai masa akhir jabatan beliau tidak lagi menaikkan BBM,” kata Hidayat seusai mengikuti pertemuan antar Parlemen dengan para delegasi The Global Organization of Parliamentarians Against Corruption (GOPAC) dan Southeast Asian Parliamentarians Against Corruption (SEAPAC) hari ini (28/8) di Continental Hotel, Jakarta.

Menurut Hidayat, kebijakan kenaikan BBM tidak bisa diberlakukan tiba-tiba kecuali ada kondisi sangat luar biasa. Misalnya, terjadi lonjakan harga minyak dunia yang sangat luar biasa di dunia internasional. Apabila ini terjadi, tidak ada langkah lain yang dapat diambil kecuali menaikkan harga BBM.

Selain itu, kata Hidayat, dalam nota keuangan yang dibacakan Presiden SBY di hadapan DPR dan DPD beberapa waktu lalu, tidak ada klausul untuk meningkatkan harga BBM. Padahal nota keuangan yang dibacakan itu telah disetujui.

“Itu saja dilaksanakan. Nanti presiden baru toh masih punya waktu sekarang. Dia masih punya waktu sampai tanggal 22 Oktober yang akan datang memikirkan bagaimana ke depan. Sangat mungkin ke depan ternyata harga minyak dunia turun. Jadi kan nggak perlu repot untuk menaikkan lagi,” kata Hidayat.[republika/islamedia/mh]






Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo