Warga Tepi Barat Rayakan Kemenangan, Israel Tangkapi Pemuda Palestina - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Berita Video





Popular Post

Home » , , » Warga Tepi Barat Rayakan Kemenangan, Israel Tangkapi Pemuda Palestina

Warga Tepi Barat Rayakan Kemenangan, Israel Tangkapi Pemuda Palestina

Written By PKS Kebon Manggis on Rabu, 27 Agustus 2014 | 16.27

Islamedia.co - Saat warga Tepi Barat  ikut merayakan kemenangan kegembiraan di Gaza, mereka harus menghadapi aksi penangkapan dari pasukan penjajah Zionis. 

Di Jenin, kuasa hukum tawanan Palestina menegaskan, pemerintah penjajah Zionis malam kemarin menangkap dua pemuda; Murad Yusuf Shaqiqat (25) dari baldah Juba dan Muhammad Thalal Yahya (19) dari desa Arafah. 

Militer Zionis juga mengumumkan menangkap tiga warga Palestina di desa Auza di Jericho dan menangkap dua lainnya di desa Der Abu Misyal, Ramallah bagian utara. 

Di Betlehem, pasukan Zionis menangkap pemuda Nasem Mahmud Shabah (18), Yasin Husain Shabah (15) setelah kedua rumah mereka digeledah. 

Kekerasan juga terjadi di Hebron. Pasukan Zionis dalam jumlah besar hari ini Rabu (27/8) menggelar aksi penyisiran dan penggeledahan sejumlah perkampungan Palestina di Hebron, Tepi Barat  selatan dengan alasan mencari buron Amer Abu Ishah dan Marwan Qawasimah.

Kantor berita Shafa lokal Palestina melansir sumber-sumber keamanan menegaskan, operasi penyisiran dan penangkapan oleh pasukan Zionis dilakukan dalam mencari dua buron yang disangka menculik dan membunuh tiga warga Yahudi di Hebron bulan Juni lalu. 

Puluhan rumah digeledah pasukan Zionis. Salah satunya adalah rumah awrga Yahya Karamah, rumah Izzuddin Miski, dan lahan di sekitar masjid Karamah di wilayah Wadi Abu Katilah. Bahkan dalam aksi penggeledahan ini, pasukan Zionis melepaskan bom mercon. [Infopalestina/Islamedia/YL]





Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo