Lagi, Kader PDI P Ditahan Karena Korupsi - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Berita Video





Popular Post

Home » » Lagi, Kader PDI P Ditahan Karena Korupsi

Lagi, Kader PDI P Ditahan Karena Korupsi

Written By PKS Kebon Manggis on Rabu, 27 Agustus 2014 | 11.33

Lagi-lagi kader PDI P ditangkap dan ditahan terkait kasus korupsi. Seperti ingin menegaskan bahwa partai berlambang banteng ini memang selalu berada di pusaran kasus korupsi, mantan ketua DPC PDI P Bali Wayan Candra terjerat kasus korupsi pengadaan lahan untuk pembangunan dermaga yang merugikan negara Rp 7 miliar lebih.
Wayan Candra, mantan Bupati dua periode dari PDIP itu ditangkap dan dijemput oleh tim Kejati Bali yang dipimpin oleh Kepala Kejati Bali, Aditia Warman. Wayan Candra akhirnya ditahan, setelah menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Klungkung, Bali.  
Aditia menyatakan, tersangka diduga dengan sengaja menjual lahan milik negara untuk dijadikan dermaga yang menghubungkan Klungkung dan Nusa Penida."Dalam kasus ini kerugian yang ditimbulkan mencapai Rp7 miliar," ujarnya di Denpasar, Selasa (26/8/2014).
Selain jeratan kasus korupsi, mantan bupati Klungkung yang dikenal dekat dengan Megawati Soekarnoputri itu juga diduga melakukan tindak kejahatan pencucian uang. "Sejumlah aset tersangka yang terindikasi berkaitan dengan kasus ini akan kami sita. Aliran dananya juga sedang kami telusuri," pungkasnya
Penahanan Kader PDI P ini menambah panjang daftar kader PDI P yang tersangkut kasus korupsi. (fs)


Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo