KPK : Kami Bukan Malaikat! - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Berita Video





Popular Post

Home » » KPK : Kami Bukan Malaikat!

KPK : Kami Bukan Malaikat!

Written By PKS Kebon Manggis on Kamis, 28 Agustus 2014 | 17.19


Wakil Ketua KPK, Adnan Pandu Praja mengatakan, pihaknya bukanlah malaikat. Hal ini diungkapkan nya di kantor KPK, Kamis 28 Agustus 2014. Ungkapan Adnan ini terkait dugaan keterlibatan mantan Direktur Penyidikan KPK dalam kasus dugaan korupsi Wisma Atlet Hambalang.

Dugaan keterlibatan internal KPK ini muncul dari mulut bekas Wakil Direktur Keuangan Yulianis saat bersaksi dalam persidangan beberapa waktu lalu."Yang namanya manusia, potensi pasti ada. Manusia kan kita bukan malaikat," kata Adnan Pandu di kantornya, Jakarta, Kamis (28/8/2014).

Adnan berjanji akan mengklarifikasi kabar yang menyebabkan lunturnya kepercayaan rakyat pada KPK. Namun demikian, Adnan juga menegaskan, bahwa setiap tuduhan harus dibuktikan."Makanya, itu PR buat kami untuk mengklarifikasi. Cuma kalau hanya sekadar isu tanpa ada bukti juga kan susah," katanya.

Ke depannya, Adnan berjanji untuk menghadirkan sosok-sosok berintegritas tinggi untuk mengisi jabatan-jabatan di KPK agar masalah serupa tak lagi mengemuka. "Karena itu kenapa orang yang masuk KPK kami berikan induksi kayak IM7 dari Kopasus. Itu agar setelah mereka lulus tes integritas, kemudian diperkuat dengan mereka harus komit banget," katanya. (fs)



Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo