Subsidi BBM Hanya Omong Kosong - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Berita Video





Popular Post

Home » » Subsidi BBM Hanya Omong Kosong

Subsidi BBM Hanya Omong Kosong

Written By PKS Kebon Manggis on Rabu, 27 Agustus 2014 | 13.52

Pembatasan subsidi BBM ternyata hanya isapan jempol belaka. Sejumlah mobil mewah dan beberapa mobil berplat merah tampak turut antre membeli BBM bersubsidi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jln. MT Haryono, Solo, Jawa Tengah. 

"Kami sudah himbau agar mereka membeli BBM non subsidi. Kalau tak kami layani, mereka marah", ujar seorang petugas SPBU.

Sejumlah mobil mewah yang tampak dalam antrian untuk mendapatkan BBM bersubsidi adalah Mitsubishi Pajero, KIA Sorento dan Toyota Fortuner. Nampak juga beberapa mobil milik pemerintah berplat merah yang turut mengantri di SPBU ini. 

Meski terjadi antrian panjang di sekitar SPBU, tak terlihat pengawalan aparat berwenang. Di sekitar SPBU itu tidak terlihat pengawalan atau pengawasan aparat kepolisian, sehingga terjadi kemacetan panjang.

"Selama mobil mewah dan kendaraan milik pemerintah masih melanggar pembatasan subsidi dan dibiarkan bebas mengantri bersama kami, percuma ada subsidi. Omong kosong semua itu!", ujar Sutopo, salah seorang sopir yang turut mengantri selama 45 menit. (fs)


Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo