Jokowi Lumpuh Tanpa Rakyat - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Berita Video





Popular Post

Home » » Jokowi Lumpuh Tanpa Rakyat

Jokowi Lumpuh Tanpa Rakyat

Written By PKS Kebon Manggis on Kamis, 28 Agustus 2014 | 15.23

Hasil Survey Lingkaran Survey Indonesia (LSI) mengungkap bahwa program-program pemerintahan baru Jokowi - JK akan terhambat oleh mayoritas rakyat yang terwakili oleh para legislator di DPR.

Sebesar 45,60% publik yakin, rakyat yang diwakili oleh Koalisi Merah Putih akan mendominasi parlemen, sehingga program-program Jokowi - JK terancam gagal."Mayoritas parlemen dikuasai Koalisi Merah Putih. Sebesar 45,60% publik meyakini program Jokowi-JK akan terhambat di DPR. Sedangkan sebesar 31,09% memiliki kepercayaan bahwa program-program Jokowi tidak akan terhambat." ujar peneliti LSI, Ruli Akbar, Kamis (28/8/2014).

Hampir 50% responden meyakini, tanpa dukungan rakyat, Jokowi akan lumpuh. "Publik khawatir Jokowi-JK menjadi presiden yang lumpuh. Tapi 31,09% publik percaya program (Jokowi-JK) nya tidak akan dihambat," tambahnya.

Meski pemerintahan Jokowi - JK sendiri baru akan dimulai setelah pelantikan pada tanggal 20 Oktober 2014, namun saat ini rakyat sudah mulai ragu dengan itikad baik Jokowi mensejahterakan rakyat. (fs)



Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo