Bus TransJakarta Terbakar Lagi - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Berita Video





Popular Post

Home » » Bus TransJakarta Terbakar Lagi

Bus TransJakarta Terbakar Lagi

Written By PKS Kebon Manggis on Kamis, 28 Agustus 2014 | 14.31

Bus Transjakarta terbakar lagi. Bus Transjakarta jurusan Blok M kota bernomor polisi B 7370 IV ini terbakar sekitar pukul 07.35 WIB hari ini, Kamis, 28 Agustus 2014, tepat di depan halte Masjid Agung Universitas Al Azhar, Jakarta Selatan. Seluruh depan badan bus gandeng buatan Tiongkok seharga 3,7 miliar itu hangus.

Kasatlantas Polres Jakarta Selatan mengatakan "Setelah menurunkan penumpang, pengemudi mendengar suara ban pecah. Ia lalu meminta penumpang turun. Ternyata ada kobaran api di bagian belakang,"

Bus baru saja meluncur dari halte Polda Metro sekitar pukul 07.30 WIB. Sesampainya di halte Masjid Agung, bagian belakang bus meledak dan mengeluarkan asap. "Untuk keselamatan, semua penumpang sudah dievakuasi dan disuruh turun, tidak ada korban luka," ujar Ajun Komisaris Besar Timin Sugiyo, Kasatlantas Polres Jakarta Selatan, Kamis, 29 Agustus 2014.

Satuan petugas pemadam kebakaran Jakarta Selatan yang datang sekitar pukul 08.10 mengerahkan dua armada dan berusaha memadamkan api yang masih berkobar. "Petugas di halte mencoba memadamkan api dengan alat yang ada, tapi tidak sanggup. Lalu kami panggil dua mobil pemadam kebakaran dari Jakarta Selatan," kata Timin.

Pada saat api hendak dipadamkan, terdengar ledakan lagi yang ternyata berasal dari ban Bus Transjakarta yang meledak. Bus Transjakarta tinggal kerangka setelah proses pemadaman usai dilakukan sekitar pukul 09.00.

Kejadian ini masih dalam penyelidikan pihak Polsek Kebayoran Baru Jakarta Selatan. (fs)



Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo