Hilang Akal Sehat, Perdana Menteri Kanada Tegaskan Bela Israel - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Berita Video





Popular Post

Home » , , » Hilang Akal Sehat, Perdana Menteri Kanada Tegaskan Bela Israel

Hilang Akal Sehat, Perdana Menteri Kanada Tegaskan Bela Israel

Written By PKS Kebon Manggis on Senin, 14 Juli 2014 | 15.24

islamedia.co kanada dukung israel
Islamedia.co - Ketika dunia Internasional mengecam tindakan Israel, sikap berbeda diperlihatkan oleh Perdana Menteri Kanada Stephen Harper. Seperti sudah kehilangan akal sehatnya, Stephen Harper pada hari Minggu (13/7) menyampaikan sikap tegas dukungannya terkait serangan brutal zionis Israel terhadap Jalur Gaza, dengan mengatakan bahwa negara Israel bertindak sebagai bentuk pertahanan.

“Serangan-serangan roket yang membabi buta dari Gaza ke wilayah-wilayah Israel adalah tindakan terorisme,” kata Harper dalam pernyataan tertulis pada saat agresi Israel yang menewaskan sedikitnya 166 warga Palestina dan melukai lebih dari 1.120 orang – kebanyakan warga sipil – selama seminggu terakhir.

Perdana menteri Kanada itu juga menyalahkan Hamas karena dengan sengaja menggunakan warganya sebagai perisai manusia dalam konflik besar-besaran antara Israel dan kelompok perlawanan Palestina.

Kegagalan masyarakat internasional untuk mengutuk tindakan tercela (Hamas) hanya akan mendorong para teroris ini melanjutkan tindakan mengerikan mereka. Dan Kanada menyerukan kepada sekutu dan mitra untuk mengakui bahwa aksi terorisme ini tidak dapat diterima dan solidaritas dengan Israel adalah cara terbaik untuk menghentikan konflik,” tegas Harper.

Dia menyatakan bahwa Kanada berada di belakang Israel, sambil menyatakan bahwa Israel mempunyai hak untuk membela diri serta mengambil tindakan apapun terhadap serangan teroris.

“Kami mendesak Hamas untuk segera menghentikan serangan membabi buta mereka terhadap warga sipil tak berdosa Israel,” tambahnya.

Harper juga menegaskan kembali seruannya bagi pemerintah Palestina untuk melucuti Hamas dan kelompok perlawanan Palestina lainnya yang beroperasi di Gaza, termasuk kelompok Jihad Islam. [beritapalestina.com/im/mh]




Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo