12 Roket Israel Hancurkan Graha Tahfidz Daarul Qur'an Gaza - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Berita Video





Popular Post

Home » , , » 12 Roket Israel Hancurkan Graha Tahfidz Daarul Qur'an Gaza

12 Roket Israel Hancurkan Graha Tahfidz Daarul Qur'an Gaza

Written By PKS Kebon Manggis on Rabu, 16 Juli 2014 | 15.00

islamedia.co darul quran gaza
Islamedia.co - Graha Tahfidz Daarul Qur'an Gaza, bangunan sumbangan masyarakat muslim Indonesia yang diperuntukkan bagi anak-anak Gaza, Palestina untuk menghafal Al-Qur'an, dilaporkan hancur berantakan setelah 12 roket menghajar bangunan tersebut.

Abdillah Onim, Koordinator Daarul Qur'an Gaza, melaporkan bangunan 3 lantai yang belum lama diresmikan itu kini hancur berantakan.

Sebelumnya di awal-awal serangan militer Israel ke Gaza, sebuah roket juga dijatuhkan oleh pesawat F16 milik Israel tidak jauh dari Graha Tahfidz. Akibatnya atap bagian atas bangunan hancur, gerbang luar juga hancur dan kaca-kaca pecah berantakan.

Serangan militer Israel ke Gaza meski sudah menyebabkan ratusan korban jiwa dan ribuan lainnya terluka belum menunjukkan tanda-tanda mereda malah sebaliknya semakin brutal dimana bangunan sipil menjadi sasaran.

Untuk itu kami memohon umat Islam untuk sama-sama memohon doa untuk keselamatan saudara-saudara kita di Gaza. Semoga mereka selalu diberikan kesabaran dan kekuatan.

Pendiri PPPA Daarul Qur'an, Ustadz Yusuf Mansur, menyeru masyarakat Indonesia untuk mengerahkan infak dan sedekah guna membantu meringankan penderitaan warga Gaza. Sedekah silakan melalui Rekening BCA nomor 6030308059 atas nama Yayasan Daarul Qur'an Nusantara.[daqu/im]




Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo