Al Qassam dan Saraya Al Quds Tolak Gencatan Senjata - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Berita Video





Popular Post

Home » , , , , » Al Qassam dan Saraya Al Quds Tolak Gencatan Senjata

Al Qassam dan Saraya Al Quds Tolak Gencatan Senjata

Written By PKS Kebon Manggis on Selasa, 15 Juli 2014 | 14.00

Islamedia.co - Melalui situs resminya alqassam.ps (15/7/2014), Brigade Izuddin Al Qassam sayap militer Hamas menyatakan bahwa pihaknya menolak proposal gencatan senjata yang ramai dipublikasikan oleh media saat ini.
 
Pada hari ini, Selasa (15/7/2014) pagi pihak Al Qassam menyampaikan pernyataannya, bahwa tidak ada pihak baik secara resmi atau tidak resmi menyampaikan kepada pihaknya mengenai proposal gencatan senjata tersebut.
 
Mengenai isi dari proposal tersebut, pihak Al Qassam menilai hal itu menunjukkan ketundukan, hingga pihaknya menolaknya secara total. Al Qassam juga menegaskan bahwa pertempuran akan terus berlanjut, bahkan bartambah gencar.
 
Saraya Al Quds Nyatakan Masih Bertempur
 
Langkah yang sama ditempuh Saraya Al Quds sayap militer dari gerakan Jihad Islam. Melalaui situs resminya saraya.ps (15/7/2014) pihak Saraya memperingatkan kepada para pejuangnya untuk tetap berada di posisinya dan tidak perlu terpengaruh oleh berita mengenai gencatan senjata di media.
 
Saraya Al Quds juga menegaskan bahwa pertempuran masih terus berlanjut, dan pihaknya masih terus melakukan serangan terhadap posisi musuh.
 
Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa pihak Mesir telah mengajukan proposal gencatan bersenjata antara pihak Zionis dengan Palestina beserta faksi-faksi pejuang. Sedangkan gencatan senjata dimulai pada hari ini. [hidcom/im]



Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo