Saya Masih Setia Dukung PKS - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Berita Video





Popular Post

Home » » Saya Masih Setia Dukung PKS

Saya Masih Setia Dukung PKS

Written By PKS Kebon Manggis on Kamis, 31 Juli 2014 | 13.21


Islamedia.co - Serangan terhadap PKS terus dilancarkan oleh beberapa pihak yang tidak mau PKS tumbuh besar menjadi kekuatan politik Islam di Indonesia. Beragam cara mereka lakukan, mulai dari yang lembut sampai yang sangat kasar untuk mendeskriditkan PKS.

Modus yang dilakukan sangat beragam, salah satunya adalah dengan memamerkan pernyataan tokoh yang dahulu kader PKS kemudian sudah keluar. Caci maki ke PKS yang keluar dari perkataanya kemudian diforward ke saya agar membacanya.

"Tuh orang duluan masuk PKS saja sudah keluar, bahkan jenggot mereka lebih panjang dari kamu" bunyi kalimat yang biasanya diarahkan untuk meledek para kader PKS muda agar menebarkan keraguan ke PKS.

Sebenarnya apa yang dilakukan pihak-pihak yang ingin mengendorkan semangat anggota PKS terkadang hanya membuang energi, karena mereka lupa bahwa apa yang mereka paparkan tak lebih dari sekedar lelucon kata-kata yang ada di sebuah adegan komedi.

Saya pribadi demi Allah tidak terpengaruh sama sekali dengan lontaran-lontaran cacian yang dialamatkan ke PKS, apalagi ada keinginan keluar dari PKS. Karena bagi saya PKS adalah bukan sekedar partai, namun lebih tepatnya sebuah keluarga.

Banyak sekali yang saya rasakan rahmat Allah hadir ketika bergabung dengan PKS. Sistem yang ada didalam PKS mengkondisikan bahwa setiap anggotanya semakin dekat dengan Allah. Bahkan betapa baiknya sistem di PKS, Allah memberikan saya seorang Istri yang sholehah dengan washilah PKS.

Jadi amat sangat salah apabila serangan yang ditujukan kepada anggota PKS,bahkan yang ada sebaliknya semakin setia diri ini kepada PKS.

salam,

Muhammad




Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo