Dahlan Iskan : Kita Berhasil Beli Satelit Indosat - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Berita Video





Popular Post

Home » , , » Dahlan Iskan : Kita Berhasil Beli Satelit Indosat

Dahlan Iskan : Kita Berhasil Beli Satelit Indosat

Written By PKS Kebon Manggis on Senin, 23 Juni 2014 | 17.00

Islamedia.co - Di hadapan ratusan petani, Menteri BUMN Dahlan Iskan, pamer kinerja Badan Usaha Milik Negara di luar negeri. Diantaranya, dia mengaku menjajal jalan tol (high way) tanpa bayar sepanjang 500 kilometer buatan PT Wijaya Karya di Aljazair. Saat menggunakan jalan anyar tersebut, pertama kalinya memacu kendaraan dengan kecepatan 180 kilometer per jam.
 
"Di Aljazair, BUMN (Wijaya karya) untuk membangun jalan dengan tiga jalur tanpa bayar sepanjang 500 kilometer. Jalannya mulus sekali, saya saja sampai mengendarai 180 kilometer per jam," ucap Dahlan di Karawang, Senin (23/6).
 
Menurut dia, pemerintahan Aljazair sangat mengapresiasi kinerja Wijaya Karya dalam melaksanakan kontrak kerja dengan pihak lain. Selain itu, pihaknya juga meninjau perusahaan minyak di sana yang baru diakuisisi oleh Pertamina.
 
Di Amerika Serikat dia bercerita melakukan MoU antara Batan dengan perusahaan pembuat nuklir untuk memproduksi neutron. "Perusahaan BUMN rata-rata saat ini sudah mampu ekspansi ke luar negeri, kayak pabrik semen punya pabrik di Vietnam."
 
Pupuk Indonesia, lanjut Dahlan, akan ekspansi ke Timor Leste. "Kita juga berhasil membeli satelit yang dulu dijual ke Indosat. BUMN akan merajalela ke luar negeri tidak kayak dulu lagu, asing yang ke Indonesia," katanya. [merdeka/im]

           
Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo