Hatta Rajasa Lebih Layak Jadi Wakil Presiden Dibanding Jusuf Kalla - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Berita Video





Popular Post

Home » , , » Hatta Rajasa Lebih Layak Jadi Wakil Presiden Dibanding Jusuf Kalla

Hatta Rajasa Lebih Layak Jadi Wakil Presiden Dibanding Jusuf Kalla

Written By PKS Kebon Manggis on Senin, 30 Juni 2014 | 14.16


Islamedia.co - Debat calon wakil presiden (Cawapres) yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum, Ahad (29/6) malam, memperlihatkan kepada publik Indonesia bahwa Hatta Rajasa jaul belih layak menjadi Wakil Presiden dibanding Jusuf Kalla. Hal ini dapat dilihat dari sisi performance dan penguasaan materi, Hatta Rajasa lebih unggul dibandingkan Jusuf Kalla (JK).

Sebagaimana dikutip dari aktual.co, Adrianto memaparkan bahwa ada dua keunggulan Hatta dibanding JK. Pertama, Hatta Rajasa lebih gamblang dan implementatif misalkan akan memberi dana Rp10 triliun untuk peningkatan riset serta menciptakan center of execelend (pusat keunggulan di daerah). Kedua, Hatta lebih jelas menguraikan sistem pendidikan yang berkeadilan dan  berkualitas serta juga dalam menciptkan addict value dalam pengelolaan SDA untuk meningkatkan kesejahteraan melalui usaha potensial lost sampai Rp1000 triliun.

Sementara itu, dari segi performance Jusuf Kalla, pasangan Jokowi ini lebih terliaht normatif dan cenderung defensif. Karena nampak ada perbedaan visinya dengan Jokowi dalam hal pendidikan, misalnya soal sekolah gratis (JK tidak setuju) dan ujian nasional (JK setuju di lanjutkan).

"Hal ini menjadi titik lemah seorang JK sehingga performancenya sangat low impresion," tuturnya.

"Debat ini memang kecil dari aspek cakupan pemirsa hanya terbatas di kelas menengah kota Namun bisa meyankinkan voter sehingga makin kuat untuk memilih. Dan, gongnya memang pada debat terakhir dan itu sebagai pamungkas nantinya," tandasnya.[aktual/mh]




Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo