Pendukung Prabowo Doakan Pak JK Sehat Wal Afiat - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Berita Video





Popular Post

Home » , , » Pendukung Prabowo Doakan Pak JK Sehat Wal Afiat

Pendukung Prabowo Doakan Pak JK Sehat Wal Afiat

Written By PKS Kebon Manggis on Senin, 30 Juni 2014 | 16.54

Islamedia.co - Kabar kondisi kesehatan Jusuf Kalla yang terganggu usai debat dengan Hatta Rajasa tadi malam juga menyita perhatian pendukung pasangan Prabowo-Hatta. Mereka terkejut saat mendengar kabar tersebut.

"Terkait kabar sakit JK usai debat dengan Hatta cukup mengejutkan kami di Polonia (markas Prabowo-Hatta). Hampir semua kawan dan rekan kerja di Polonia mengaku kaget dan tidak percaya bahwa JK tiba-tiba jatuh sakit," ujar Koordinator Barisan Prabowo, Mustofa Nahrawardaya dikutip dari RM Online  (Senin, 30/6).

"Kami semua berharap Pak JK bisa meneruskan langkah hingga Pilpres 9 Juli mendatang dalam keadaan sehat wal afiat," sambung Mustofa. 


Karena menurut Mustofa, kehadiran JK dalam Pilpres 2014 ini benar-benar telah mewarnai peta politik Tanah Air yang semula menjenuhkan, kemudian menjadi menggairahkan.

"Setidaknya positioning JK yang bekas Ketum Golkar, dan menempati kursi Cawapres Jokowi, akhirnya menyebabkan gairah masyarakat meningkat untuk melihat pertempuran sengit di Pilpres nanti," demikian Mustofa, yang juga Koordinator Polonia Issue Centre (PIC). [RM/IM/YL]




Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo