Hamas : Ratusan Kader Ditangkap, Tidak Akan Goyahkan Perjuangan Kami - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Berita Video





Popular Post

Home » , , » Hamas : Ratusan Kader Ditangkap, Tidak Akan Goyahkan Perjuangan Kami

Hamas : Ratusan Kader Ditangkap, Tidak Akan Goyahkan Perjuangan Kami

Written By PKS Kebon Manggis on Rabu, 18 Juni 2014 | 11.48


Islamedia.co - Hamas di kota Hebron menegaskan, penangkapan terhadap ratusan kadernya tidak akan menghentikan aksi demonstrasi dan tidak akan mengubah perjuangan Hamas, dan tetap komitmen terhadap kewajiban kepada bangsa. 

Dalam rilis yang diterima Pusat Informasi Palestina, Selasa (17/6) Hamas menyatakan, serangan terhadap bangsa Palestina dan Hamas secara khusus bukan yang pertama terjadi, tetapi sejak zionis Israel menjajah Palestina, namun bangsa Palestina tetap teguh berjuang, dan yakin meraih kemenangan, karena itu mereka mendukung pejuang perlawanan.

Beberapa waktu lalu, pasukan Israel menggelar serbuan brutal ke Hebron dan sejumlah kota di Tepi Barat, serta menangkap ratusan aktifis dan kaer Hamas. Sampai saat ini penggerebegan dan pemeriksaan masih terus berlangsung.

Hamas menegaskan, bukan puluhan, ratusan maupun ribuan orang, tetapi segenap elemen bangsa di tanah penuh berkah ini. Hamas mengapresiasi sikap keluarga Palestina, yang terus berjuang dan teguh menghadapi serangan penjajah zionis Israel di segenap sektornya.

Hamas menyerukan kepada segenap elemen Palestina untuk melanjutkan solidaritas dukungan bagi para tawanan yang tengah menggelar mogok makan di penjara Israel.

Hamas juga menuntut aparat keamanan otoritas untuk membebaskan semua tawanan politik, dan memberikan kebebasan kepada para aktifis, sehingga semua pihak bisa focus menghadapi serangan zionis, dan memperkokoh persatuan nasional, melakukan solidaritas untuk para tawanan, dan menghadapi penjajah zionis Israel. (infopalestina/qm)

Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo