Sukses Kampanye GBK, Prabowo Ucapkan Terima Kasih - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Berita Video





Popular Post

Home » , , » Sukses Kampanye GBK, Prabowo Ucapkan Terima Kasih

Sukses Kampanye GBK, Prabowo Ucapkan Terima Kasih

Written By PKS Kebon Manggis on Minggu, 22 Juni 2014 | 18.17


Islamedia.co - Calon Presiden RI Prabowo mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang besar dari partai-partai koalisi, organisasi massa dan seluruh masyarakat Indonesia, atas suksesnya  kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK), Ahad (22/6). Ia pun menyebutkan satu persatu nama-nama partai koalisi dan organisasi massa yang hadir.

"Terima kasih Partai Demokrat, benderanya paling besar dan terima kasih PKS, bendera PKS paling banyak," ujar Prabowo yang disambut takbir dan tepuk tangan seluruh massa yang hadir.
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada partai-partai pendukung lainnya, terima kasih atas kehadiran massa PPP, PBB, Golkar dan partainya Gerinda.

Terimakasih juga Prabowo sampaikan kepada Majelis Zikir, organisasi buruh, pemuda Golkar, para ibu majelis taklim dan para pemuda yang rela berjemur di bawah terik panas matahari hanya untuk menghadiri kampanye Prabowo-Hatta.
Prabowo lalu mengingatkan pentingnya  ikut serta dalam pemilu, karena pemilu adalah pintu gerbang menuju Indonesia yang lebih baik. "Kita harus bersatu, kuatkan tenaga kita, gerakkan seluruh rakyat Indonesia. 9 Juli nanti adalah kemenangan seluruh  rakyat Indonesia," tegasnya. (adine)

Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo