Jalur Gaza kembali di Bombardir Zionis Lewat Serangan Udara - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Berita Video





Popular Post

Home » , , » Jalur Gaza kembali di Bombardir Zionis Lewat Serangan Udara

Jalur Gaza kembali di Bombardir Zionis Lewat Serangan Udara

Written By PKS Kebon Manggis on Rabu, 25 Juni 2014 | 09.12

Islamedia.co - Pesawat helikopter Zionis melancarkan serangkaian serangan udara ke wilayah utara dan tengah Jalur Gaza pada Selasa tengah (34/6) malam. Sementara itu propinsi-propinsi Jalur Gaza nampak helikopter Zionis terbang secara intensif yang mengancam terjadi serangan lagi ke wilayah tersebut.
 
Sumber-sumber Palestina mengatakan, pesawat-pesawat tempur penjajah Zionis mengempur pos perlawanan Hithin milik Brigade al Quds di timur laut Beit Lahiya, wilayah utara Jalur Gaza. Serangan kedua dengan tiga buah rudal mengenai lahan pertanian milik keluarga al Misri di daerah yang sama di utara Jalur Gaza.

Dalam perkembangan selanjutnya, pesawat tempur Zionis menembakkan tiga buah rudal ke tempat rekreasi kota dan pos polisi laut di pantai yang menghadap kamp pengungsi Nurairat di wilayah tengah Jalur Gaza. Serangan ini mengakibatkan kerusakan parah di lokasi tersebut.

Dalam serangan lain, pesawat tempur Zionis menggempur sebuah lahan pertanian kosong dengan sebuah rudal di kampong Manarah di tenggara daerah Main di propinsi Khan Yunis.

Jurubicara Departemen Kesehatan Palestina di Jalur Gaza, Dr. Asyraf Qudrah menegaskan tidak ada korban jiwa akibat serangan udara ini hingga sekarang. Dia menegaskan tim medis sudah bersiap untuk menghadapi perkembangan meski terjadi kelangkaan obat-obatan, kebutuhan medis dan bahan bakar.

Sementara itu dalam pantauan koresponden Infopalestina bahwa di propinsi-propinsi Jalur Gaza, mulai dari utara hingga selatan, berbagai jenis pesawat Zionis (pesawat tempur, pesawat mata-mata dan helikopter) nampak terbang secara intensif yang mengancam terjadinya serangan lanjutan.

Disebutkan bahwa dalam beberapa hari terakhir ini pesawat-pesawat Zionis telah melancarkan 32 serangan udara ke berbagai target di Jalur Gaza, yang mengakibstkan sejumlah korban luka dan kerusakan. [Infopalestina/asw/IM]


Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo