Pasang Foto Provokatif Serang Prabowo Hatta, Wimar Witoelar Dikecam Publik - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Berita Video





Popular Post

Home » , , » Pasang Foto Provokatif Serang Prabowo Hatta, Wimar Witoelar Dikecam Publik

Pasang Foto Provokatif Serang Prabowo Hatta, Wimar Witoelar Dikecam Publik

Written By PKS Kebon Manggis on Kamis, 19 Juni 2014 | 14.42


Islamedia.co - Wimar Witoelar yang merupakan pendukung jokowi JK  mengunggah foto barisan pendukung Prabowo-Hatta dengan latar belakang teroris dan Presiden Soeharto.

Foto diunggah pada hari Rabu 18 Juni 2014 pukul 17.00 WIB. Dalam foto tersebut Prabowo dan Hatta Rajasa berada di bagian tengah.

Wimar menyertakan judul 'Gallery of Rogues.. Kebangkitan Bad Guys' untuk foto yang dipostingnya.

Sementara itu di sebelah kiri Prabowo berbaris eks Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Menkominfo Tifatul Sembiring, Abubakar Baasyir, dan Habib Rizieq.

Berada di sebelah kanan Hatta Rajasa berurutan adalah ketum PPP Suryadharma Ali, Ketum Golkar Aburizal Bakrie, Presiden PKS Anis Matta, dan AA Gym.

Di bawah foto para tokoh tersebut dipasang parpol koalisi pengusung Prabowo-Hatta. Juga sejumlah ormas yang sebenarnya tidak ikut terlibat dukungan ke Prabowo-Hatta.

Lambang ormas yang dimunculkan antara lain Muhammadiyah, MUI, FPI, Hizbut Tahrir Indonesia, dan lainnya.



Yang mengejutkan sejumlah foto teroris berada di balik pendukung Prabowo-Hatta dan ormas-ormas itu. Antara lain Ali Imron, Imam Samodra, Amrozi, Osama Bin Laden. Selain itu juga ada foto Presiden RI kedua Soeharto.

Alhasil foto yang diposting Wimar pun ramai di media sosial. Sejumlah kalangan langsung mengomentari foto tersebut. Banyak yang memprotes lantaran ada partai dan ormas dikaitkan dengan teroris dan diberi gelar 'Gallery of Rogues.. Kebangkitan Bad Guys' .

"Selamat malam. Maaf pak, sekedar m curhat teman yang keberatan anda menyertakan logo Muhammadiyah dalam foto barisan Prabowo yang belakangnya ada gambar teroris," kata salah seorang komentator di foto tersebut, Muzdalifah Laily" [detik/mh]


Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo