Pendukung Jokowi ini Akhirnya Dipolisikan Karena Hina Ormas Islam - PKS Kebon Manggis
Headlines News :

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Berita Video





Popular Post

Home » , , » Pendukung Jokowi ini Akhirnya Dipolisikan Karena Hina Ormas Islam

Pendukung Jokowi ini Akhirnya Dipolisikan Karena Hina Ormas Islam

Written By PKS Kebon Manggis on Senin, 30 Juni 2014 | 13.32

Islamedia.co - Karena telah melakukan pelecehan dan penistaan terhadap ormas Islam di situs jejaring sosial, Wimar Witoelar akhirnya dipolisikan oleh Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah ke Mapolda Metro Jaya, Senin (30/6).

Menurut Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak kalau pihaknya melakukan laporan lantaran Wimar memposting foto dimedia sosial dengan judul 'gallery of rogues kebangkitan bad guys'.

"Kami akan melaporkan Wimar Witoelar ke Polda Metro Jaya, berkaitan dengan tindakan dia mengunggah dan memposting foto," katanya.

Dikatakan Dahnil kalau tindakan yang dilakukan oleh Wimar merupakan peryataaan perasaan permusuhan, kebencian atau merendahkan terhadap umat Islam secara keseluruhan.

“Wimar kami laporkan melanggar Pasal 156 KUHP yaitu tindak pidana pernyataan permusuhan, penistaan atau pendiskreditan kelompok tertentu serta UU ITE," paparnya
 
Perlu diketahui pada Ahad (15/6) lalu, Wimar Witoelar memposting sebuah foto di akun Facebook-nya. Isinya, berupa foto yang memerlihatkan Prabowo Subianto dan tokoh koalisi Merah Putih yang dipadukan dengan tokoh terorisme.   


Terdapat juga tokoh Islam seperti Aa Gym, Ketua FPI Habib Rizieq Shihab dan Abubakar Ba'asyir. Selain itu, Wimar juga memberikan komentar terkait foto itu. "Gallery of Rogues. Kebangkitan Bad Guys" (Galeri Bajingan.. Kebangkitan Orang Jahat).

Sontak, tindakan Wimar itu memunculkan banyak kecaman. Gerah mendapati berbagai kritik dan serangan dari pengguna Facebook dan Twitter, Wimar pun menutup akunnya.[aktual/Islamedia/YL]



Share this article :

0 komentar :


Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Hadi Wibowo | Hadi Wibowo
Proudly powered by Hadi Wibowo
Copyright © 2011. PKS Kebon Manggis - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Hadi Wibowo